A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/redkankc/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 675

REDKANK.COM

Hindari 5 Kesalahan Ini Ketika Berkeramas

21 Jan 2016

Keramas adalah kegiatan membersihkan diri yang pastinya rajin dilakukan semua orang. Ada orang yang terbiasa keramas setiap hari, ada pula yang melakukannya 2-3 hari sekali. Meskipun tampak sepele, ternyata keramas bisa membuat rambut Anda rusak jika tidak dilakukan dengan benar.

 

Jadi, pastikan Anda tidak melakukan kesalahan ini saat keramas supaya rambut dan kulit kepala Anda selalu sehat:

 

Menggosok Kulit Kepala Secara Berlebihan

Bagian kulit kepala memang harus dibersihkan secara saksama ketika berkeramas. Tapi, jangan sampai Anda menggosok kulit kepala secara berlebihan karena hal tersebut malah bisa menyebabkan iritasi dan rambut rontok. Pijatlah kulit kepala secara lembut dengan kedua tangan untuk membuat kulit kepala lebih rileks dan aliran darah di kepala pun menjadi lancar.

 

Menggunakan Air Panas untuk Keramas

Keramas dengan air panas setelah seharian beraktivitas memang menjadi salah satu cara ampuh untuk membuat tubuh kembali rileks. Namun, sayangnya penggunaan air yang terlalu panas justru dapat membuat rambut menjadi kering dan kusam. Cukup gunakan air hangat suam-suam kuku agar tubuh kembali rileks dan rambut pun tetap sehat.

 

Terlalu Banyak Menggunakan Sampo

Semakin banyak sampo yang digunakan maka rambut akan semakin bersih. Demikianlah kira-kira anggapan umum yang berkembang tentang cara keramas yang benar. Faktanya, rambut Anda tidak membutuhkan banyak sampo agar kembali bersih. Penggunaan shampo yang terlalu banyak bisa menyebabkan timbulnya busa yang berlebihan. Busa yang berlebihan akan sulit dibersihkan dan bisa membuat sisa-sisa shampo malah tertinggal pada rambut dan kulit kepala Anda.

 

Menggunakan Conditioner pada Kulit Kepala

Conditioner diformulasikan untuk melembutkan dan memberikan nutrisi pada batang rambut. Menggunakan conditioner pada kulit kepala hanya akan membuat kulit kepala jadi berminyak. Hal ini karena formula conditioner cukup sulit dibersihkan jika sudah menempel pada kulit kepala. Sebaiknya, cukup gunakan conditioner pada bagian tengah hingga ujung rambut saja.

 

Mengeringkan Rambut dengan Handuk

Mengeringkan rambut dengan handuk ternyata juga merupakan hal yang keliru. Umumnya, orang cenderung menggosok-gosokkan rambut secara kasar pada handuk. Tidak masalah jika ingin mengeringkan rambut dengan handuk. Tapi, perhatikan caranya. Sebenarnya, Anda hanya perlu menekan-nekan seluruh bagian rambut dengan handuk tanpa menggosokkannya secara kasar. Gesekan kasar antara rambut dan handuk malah menyebabkan rambut menjadi rapuh dan rontok.

 

Jika Anda memiliki masalah dengan kesehatan rambut, Anda dapat mengatasinya dengan produk-produk dari Red Kank. Tak hanya obat-obat tradisional saja, Red Kank juga menyediakan produk herbal berupa sampo dan hair tonic. Memilih produk perawatan rambut herbal yang tepat tentu akan meningkatkan kesehatan rambut Anda. Sehingga, Anda pun bisa tampil percaya diri dengan rambut sehat dan indah.

 

Anda dapat menghubungi nomor telepon 0812 89 888 666 atau 087 888 888 055 untuk melakukan pemesanan via SMS, BBM atau WA. Bersama produk Red Kank, memiliki rambut sehat bukan sekadar impian.


 

Sumber :

redkank.com/product/detail/78-hair-tonic-red-kank-penguat-rambut

redkank.com/product/detail/42-shampoo-red-kank

goodhousekeeping.com/beauty/hair/tips/a19894/mistakes-washing-your-hair/

log.viva.co.id/frame/read/aHR0cDovL3d3dy53b3dtZW5hcmlrbnlhLmNvbS8yMDE1LzA4L2VtcGF0LWtlc2FsYWhhbi1zYWF0LWtlcmFtYXMteWFuZy1qYXJhbmctZGlzYWRhcmkuaHRtbA==

Diakses pada : 21 Januari 2016