Atasi Kanker Hati dengan Red Kank Super

19 Aug 2015

Penyakit kanker adalah salah satu penyakit mematikan dan kini dapat menyerang siapa saja, baik mereka yang masih berusia muda maupun orang tua. Gaya hidup tidak sehat dan kebiasaan buruk seperti merokok, begadang, makan makanan cepat, saji serta alkohol, semakin memperburuk kondisi kesehatan tubuh. Obat-obat tradisional yang bisa Anda gunakan untuk obat herbal kanker adalah Red Kank Super. Obat herbal ini aman dikonsumsi untuk mengatasi penyakit kanker hati. Obat herbal istimewa ini juga sangat baik untuk kanker payudara, usus, oesophagus, lambung, hati, paru-paru, dan nasopharing.  

 

Untuk mengetahui lebih banyak tentang penyakit hati, Redkank akan membahasnya satu per satu seperti yang dipaparkan berikut ini:

 

Definisi kanker hati

Kanker hati adalah kanker yang dimulai dari sel-sel hati. Bentuk paling umum dari kanker hati adalah hepatocellular carcinoma dan menjadi tipe utama sel hati (hepatocyte). Tipe sel-sel lain dalam hati kemudian berkembang menjadi kanker.

 

Penyebab kanker hati

Penyebab mutlak dari kanker hati masih belum diketahui. Namun, dalam beberapa kasus penyebabnya bisa dikenali. Sebagai contoh adalah adanya infeksi kronis dengan virus hepatitis tertentu yang kemudian menjadi penyebab kanker hati. Tidak hanya itu, kanker hati juga dapat terjadi ketika sel-sel hati mengalami mutasi (perubahan) pada bagian DNA. Mutasi DNA ini memicu instruksi perubahan dalam organ tubuh yang kemudian berkembang dan membentuk tumor. Tumor ini adalah bentuk masal dari sel-sel kanker.

 

Tanda dan gejala kanker hati

Tanda dan gejala penyakit kanker hati tidak selalu cepat diketahui dan seringkali penderita sudah terkena stadium lanjut. Namun, Anda dapat mengenalinya bila muncul gejala-gejala di bawah ini:

 

  1. Berat badan turun drastis, padahal tidak sedang diet.

  2. Tidak ada nafsu makan

  3. Merasa kenyang setelah mengonsumsi sedikit makanan.

  4. Mual atau muntah.

  5. Organ hati seolah membesar. Ini bisa dirasakan pada bagian bawah tulang rusuk pada sisi sebelah kanan.

  6. Organ limpa seolah membesar, yaitu pada bagian bawah tulang rusuk pada sisi sebelah kiri.

  7. Nyeri pada bagian perut, atau di sekitar pundak bagian kanan.

  8. Terjadi pembengkakan atau munculnya cairan pada bagian perut.

  9. Gatal-gatal pada kulit.

  10. Warna kulit dan mata kekuning-kuningan.

 

Red Kank Super Untuk Atasi Kanker Hati

Segeralah mengonsumsi Red Kank Super setelah Anda menemukan gejala-gejala di atas. Obat herbal kanker ini 100% dibuat dari bahan alami, halal, dan lulus uji BPOM sehingga aman dikonsumsi.  Anda bisa melakukan pemesanan online dengan membuka link Order & Dilivering Process atau menghubungi nomor telepon 087 888 888 055 / 0812 888 111 85, pin BB 553B80F9/512DBC9D. Bila ingin berkonsultasi tentang obat-obat tradisional dari Red Kank bisa hubungi 0822 11 888 555 / 087 888 888 555.

 

 

Sumber:

  • cancer.org/cancer/livercancer/detailedguide/liver-cancer-signs-symptoms

  • mayoclinic.org/diseases-conditions/liver-cancer/basics/causes/con-20025222

Diakses pada tanggal 13 Agustus 2015