Salep Red Kank untuk Berbagai Macam Penyakit Kulit

26 Aug 2015

Penyakit kulit adalah masalah kesehatan yang mempengaruhi bagian kulit tubuh manusia. Gatal-gatal, kulit terkelupas, melanoma, bersisik, bisul, kadas, kudis, dan kulit meradang adalah sebagian dari kurang lebih 3.000 jenis penyakit kulit yang diketahui oleh dunia kedokteran. Masalah kulit ini dialami oleh semua kalangan, baik pada bayi, anak-anak, ataupun orang tua. Gatal-gatal dan kadas adalah dua masalah kulit yang paling umum dijumpai. Beberapa penyakit kulit dapat diobati dengan cepat, namun beberapa perlu waktu lama untuk menyembuhkannya. Penyebabnya pun bermacam-macam, seperti karena alergi, faktor genetik, bakteri, jamur, virus, parasit, sinar matahari, gigitan serangga, serta menurunnya imunitas tubuh. Alternatif obat-obat tradisional kini sedang tren, karena aman dan tidak ada efek samping.

 

Salep Red Kank adalah solusi untuk mengatasi masalah kulit yang sedang Anda hadapi, seperti gatal-gatal, bisul, kudis, flek, jerawat, dan menyamarkan bekas jerawat. Cukup dioles tipis-tipis 2 – 4 kali dalam sehari. Gunakanlah sampai penyakit kulit Anda benar-benar sembuh. Sedangkan untuk penyakit luka karena diabetes, eksim kering, bekas luka, bekas jerawat dan flek hitam yang membandel, oleskan agak tebal agar bekerja optimal. Salep Red Kank ini dibuat dari 100% bahan alami dengan komposisi Visci Herba, Loranthi Herba, Andrographidis Herba, Arecae Semen, Sappan Lignum, Leonuri Herba, dan bahan alami lainnya yang telah lulus uji BPOM sehingga aman dipakai. Setelah selesai memakai Salep Red Kank, simpanlah di tempat yang kering dan sejuk agar tahan lama.

 

Terapi herbal dalam bentuk obat-obat tradisional semakin populer karena aman dipakai. Bahkan dalam bidang kedokteran, banyak dokter dari Amerika Serikat dan Eropa yang mulai mengekor pengobatan dari negara-negara timur, seperti Tiongkok, Korea, dan Jepang. Efek samping yang ditimbulkan oleh obat-obat berbahan kimia menjadikan pasien kini lebih cerdas dalam memilih obat yang akan digunakan untuk mengobati penyakit kulit. Rasa khawatir karena pengobatan konvesional yang diresepkan oleh dokter ini menjadikan banyak pasien beralih pada pengobatan alternatif.

 

Penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggilah yang ditambahkan dalam Salep Red Kank. Produk ini juga sudah lulus uji BPOM sehingga Anda tidak perlu ragu dan khawatir akan efek samping. Anda bisa mendapatkannya secara online dengan memesan lewat website Red Kank. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke alamat Gedung Amanyak, Jalan Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara dengan nomor telepon (021) 666 755 65 - 0857 15 888 555 dan 087 888 888 555 - 0822 11 888 555.

 

Sumber:

  • redkank.com/product/detail/39-salep-red-kank

  • redkank.com/article/about/5-eclinic-tian-da-ren-tang

  • http://www.medicinenet.com/skin/focus.htm

  • ncbi.nlm.nih.gov/books/NBK92761/

Diakses pada tanggal 19 Agustus 2015