A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/redkankc/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 675

REDKANK.COM

OUR BUSINESS

Koperasi Jaya Raya - Maha Thera Poeitika (Red kank) adalah badan usaha koperatif yang bergerak dalam berbagai bidang, antara lain bidang kesehatan. Koperasi ini didirikan pada tahun 1990 oleh sejumlah orang yang diprakarsai oleh Aggi Tjetje (Pemilik gelar akademi terbanyak).

Ide memasukkan bidang kesehatan dalam bidang usaha koperasi ini tercetus dari kejadian nyata yang dialami oleh Aggi Tjetje di mana pada tahun 1997, anaknya mengidap kanker parotis stadium 4 yang telah melewati serangkaian pengobatan medis tanpa ada hasil. Aggi Tjetje yang juga merupakan seorang berlatarbelakang pendidikan kedokteran, berusaha meracik obat sendiri untuk diberikan kepada anaknya. Akhirnya dari obat yang diracik, diperolehlah hasil, yakni kesembuhan.

Sebelum dikomersialkan, produk racikan Aggi Tjetje diperuntukkan bagi pasien secara cuma-cuma melalui suatu yayasan. Akan tetapi, akibat mahalnya bahan baku dan meningkat pesatnya permintaan obat dari pasien, membuat Red Kank terpaksa harus dikomersialkan demi keberlanjutan ketersediaan obat itu bagi masyarakat.

Untuk itu, didirikanlah suatu koperasi agar tidak semata-mata komersial, namun ada nuansa sosial di samping komersial. Koperasi ini kemudian berkiprah melalui pasang surut perjuangannya agar dapat tetap dapat mempertahankan eksistensinya. Kini produknya di bidang kesehatan telah beragam, berupa obat minum dalam bentuk racikan, serbuk seduh, kapsul, pil, sediaan lain seperti cream, lotion, sabun, shampoo dan lain sebagainya yang semuanya berupa obat dalam dan luar.

Selain itu, Red Kank juga aktif dalam memberikan konsultasi pengobatan kepada masyarakat pada waktu tertentu. Keunggulan produk Red Kank adalah khasiatnya telah teruji secara farmakologis di laboratorium, murni menggunakan bahan herbal, serta banyak kesembuhan yang diberikan oleh produk Red Kank kepada pasien penggunanya. Produk Red Kank tidak dijual secara bebas mengingat sulitnya teknis pembuatannya sehingga tidak akan mampu memenuhi permintaan pasar apabila dipasarkan secara besar-besaran. Oleh karena itu, pemasarannya hanya melalui distribusi khusus yang dipercaya Red Kank, seperti agen, distributor, maupun penjualan secara langsung.

Untuk berkonsultasi juga sangat mudah. Pasien dapat menghubungi pihak Red Kank untuk berkonsultasi secara gratis melalui eClinic dan telepon. Keberadaan Red Kank di masyarakat didukung melalui kampus kesehatan dengan nama Fakultas Usaha (Kesehatan) IABN, eClinic panti pengobatan tradisional Tian Da Ren Tang dengan sentuhan teknologi yang modern.

Produk Red Kank diperuntukkan bagi pasien yang menderita penyakit kronis di mana penyakit tersebut sudah tidak mampu disembuhkan secara medis, misalnya penyakit kanker stadium lanjut, bagi lansia yang ingin memperoleh kualitas hidup tanpa pantangan, baik makanan, maupun gaya hidup, serta bagi pasien yang ingin menjaga stamina tubuhnya.

Promosi produk Red Kank sendiri pada dilakukan melalui mulut ke mulut (word of mouth) berdasarkan testimoni dari pasien sendiri yang merasakan manfaat dari produk Red Kank. Ke depannya setelah ditemukan metode untuk memudahkan pembuatan obatnya, maka promosi akan dilakukan melalui media elektronik seperti radio, TV, web, serta memanfaatkan media cetak seperti spanduk, flyer maupun koran.

Guna mencapai efisiensi, efektivitas, dan profesionalitas, dalam melayani masyarakat, maka dalam waktu dekat, Red Kank akan membentuk perusahaan pemasaran dengan nama PT Red Kank Internasional dengan tujuan untuk mendistribusikan dan mengedarkan produknya, dengan harapan agar produk maupun jasa yang ditawarkan oleh Red Kank mampu menjangkau seluruh dunia.