A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/redkankc/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 675

REDKANK.COM

HISTORY

 

Pada tahun 1997, anak Dr. Aggi Tjte Tje terkena kanker parotis. Dr. Aggi Tjte Tje kemudian membawa anaknya tersebut ke salah satu rumah sakit pusat kanker indonesia yang ada di Jakarta. pihak rumah sakit merekomendasikan dilakukan operasi untuk membuang kanker. Dr. Aggi lalu meminta second opinion ke Rumah Sakit Singapore dan Beijing tumor hospital, Tiongkok. Kedua tempat ini merekomendasikan tambahan bahwa kalenjar liur yang sebagai pertahanan kepala dibuang dan bahkan ditambah urat yang ada di leher di buang. Pihak rumah sakit juga mengatakan tidak ada jaminan kesembuhan. Karena merasa pengobatan menjadi beresiko dan tidak ada jaminan kesembuhan, Dr. Aggi T. Memilih pengobatan tradisional yang dia racik. Setelah satu tahun pengobatan berjalan, kanker tersebut hilang sehingga semua keluarga menjadi sangat senang..

 

Untuk mengetahui khasiat dan pembuktian bahwa obat ini aman, akhirnya obat di uji di laboratorium uji, Tiongkok. Ternyata obat ini lebih manjur daripada tulang rawan ikan hiu (Shark cartilage) yang telah menjadi primadona sebagai obat kanker/tumor di negara-negara barat. Di samping itu, lewat uji toksisitas, obat ini aman untuk di konsumsi..

Ketika Obat Herbal Red Kank Bermanfaat Untuk Orang Lain Akhirnya, obat herbal Red Kank mendapatkan nomor registrasi dari dinas kesehatan pada tahun 2000. Pada waktu itu, obat masih berbentuk serbuk dan sangat pahit sehingga banyak orang-orang yang pengobatannya gagal karena menghentikan konsumsi obat akibat tidak tahan dengan rasa pahitnya. Akhirnya, dibuatlah Obat herbal Red Kank dalam bentuk kapsul untuk memudahkan dan lebih praktis. Ribuan orang telah tertolong sampai sekarang. Saat ini, produk obat herbal Red Kank telah berbentuk obat racikan dan obat secara umum. Broad spectrum adalah obat secara umum. Tetapi misalnya untuk kanker paru-paru, bisa dibuatkan racikan khusus. Untuk pengobatan kista, berdasarkan pengalaman semua sembuh tanpa harus melakukan operasi.

Semua obat herbal yang diramu oleh Panti Pengobatan Tradisional Tian Da Ren Tang dari Fakultas Usadha (Pengobatan Tradisional) Institut Agama Buddha Nasional Buddhasasana Divyarajya (FU - IABN BUDI) bersifat OBAT (MEDICINE), bukan sekedar sebagai jamu tradisional yang biasanya hanya berfungsi sekedar sebagai obat promotif (peningkat kesehatan) yakni tonikum (pembugar) atau roborantia (penegar atau penguat). Sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia / BPOMRI (d/h. Depkes RI), ada 3 kategori obat tradisional, yakni: Jamu, Obat Herbal Terstandar (Standardized Herbal Medicines), dan Fitofarmaka.

Khusus untuk Obat Dewa Red Kank Premium dan Super, maka berdasarkan statusnya, obat ini seyogyanya tergolong sebagai Obat Herbal Terstandar karena telah diuji khasiat dan keamanannya secara praklinik di China, dengan hasil yang amat memuaskan. Jadi, ramuan ini berstatus OBAT bukan jamu. Pada masa lalu, Departemen Kesehatan tidak membedakan jenis obat tradisional sehingga hanya ada satu klasifikasi saja yakni jamu, maka obat ini pun digolongkan sebagai jamu. Semua jenis obat tradisional yang diracik ini, bersifat eksklusif untuk pasien yang berobat ke Panti Pengobatan Tradisional Tian Da Ren Tang saja, tidak ditujukan untuk umum kecuali Obat Dewa Red Kank Super dan Obat Luar Red Kank yang memang telah diproduksi dan dipasarkan sejak 13 tahun yang lalu dan telah dikenal baik oleh masyarakat. Hingga kini, FU - IABN BUDI telah berhasil menemukan 12 jenis obat-obatan tradisional, yakni untuk pengobatan penyakit kanker, penyakit jantung termasuk penyakit jantung koroner (PJK), struk, hipertensi, diabetestrigliseridakolesterolasam uratkistalemah syahwatobesitasfatiguelesupanas dalammasuk anginambeiengastritis (penyakit maag), kesemutansyaraf terjepit, dan lain-lain.

Di samping obat dalam (per oral), juga ditemukan obat luar topikal untuk keperluan pengobatan berbagai penyakit kulit termasuk penyakit kanker kulit, luka diabetes, dan macam-macam dermatitis seperti eksim, liken, alergi, urticaria, psoariasis, cacar, herpes, juga berbagai gangguan pada kulit seperti keriput, pembesaran pori kulit, jerawat, noda (flek) hitam, kantung cairan pelupuk bawah mata, rambut rontok, alopecia (kebotakan), vitiligo, dan luka bakar oleh panas maupun bahan kimia, serta sengatan atau gigitan serangga. Bentuk sediaan obat topikalnya terdiri atas salep, krim, krim muka, bedak, masker, shampoo, hair tonic, facial wash, facial tonic, sabun batang, sabun cair, minyak urut, arak gosok, balsam, koyo, dll. Panti Pengobatan Tradisional Tian Da Ren Tang akan senantiasa meningkatkan mutu obat herbalnya melalui penelitian (Research & Development / R&D) yang berkelanjutan dan berkesinambungan.