5 Tips Ampuh Mencegah Komedo pada Wajah

21 Dec 2015

Apakah Anda pernah merasa kesal dengan munculnya komedo di wajah?

 

Komedo memang tampak remeh, namun kehadirannya bisa membuat siapa pun kurang percaya diri. Wajah sehat yang seharusnya mulus dan bersih malah tampak terganggu dengan komedo yang berwujud bintik-bintik hitam. Komedo terbentuk karena ada kotoran yang menyumbat folikel rambut di wajah.

 

Nah, agar komedo tidak menghampiri wajah Anda, ada beberapa tips ampuh yang bisa Anda lakukan untuk mencegah kehadirannya. Tips-tips yang bisa segera Anda coba antara lain adalah:

 

1. Bersihkan Wajah Secara Teratur

Wajah yang bersih dan bebas dari kotoran serta debu adalah kunci untuk mencegah timbulnya komedo. Bersihkan wajah Anda dua kali sehari dengan produk pembersih wajah yang sesuai dengan karakteristik kulit Anda. Hasilnya, wajah Anda tidak akan mudah kering, selalu bersih, dan terbebas dari serangan komedo.

 

2. Kurangi Pemakaian Make Up

Sebaiknya, gunakan make up ketika Anda benar-benar membutuhkannya. Perlu diketahui, kandungan make up yang tidak alami malah berpotensi menimbulkan lebih banyak komedo pada wajah.

 

3. Ganti Sarung Bantal Secara Teratur

Sebagian besar orang biasanya tidak akan mengira kalau sarung bantal bisa menjadi penyebab masalah kesehatan pada wajah. Tentu saja hal ini bisa terjadi karena sarung bantal yang kotor menyimpan minyak dari wajah, kotoran, debu, serta sel-sel kulit mati. Jika ingin kulit wajah yang selalu sehat, usahakan untuk mengganti sarung bantal secara rutin.

 

4. Lakukan Proses Penguapan Wajah

Penguapan pada wajah bisa membantu mengeluarkan minyak berlebih dan kotoran yang terperangkap pada folikel kulit. Tapi, prosesnya harus dilakukan secara hati-hati agar pori-pori terbuka dengan sempurna dan tidak menimbulkan iritasi.

 

5. Gunakan Kosmetik Berbahan Alami

Kosmetik herbal adalah pilihan terbaik bagi Anda yang memiliki masalah kulit wajah, terutama wajah yang berkomedo. Menggunakan kosmetik herbal seperti Krim Muka Red Kank akan membuat wajah senantiasa sehat, tampak natural, dan tidak rentan penuaan dini. Gunakan Krim Muka Red Kank secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Untuk memesan Krim Muka Red Kank, segera hubungi 0812 89 888 666 atau 087 888 888 055 via SMS atau WA. Krim Muka Red Kank, solusi istimewa untuk wajah yang berkomedo.


 

Sumber:

redkank.com/product/detail/71-krim-muka-red-kank

kawaiibeautyjapan.com/article/1470/cara-menghilangkan-komedo

wolipop.detik.com/read/2013/10/26/133324/2396205/234/tips-mencegah-timbulnya-komedo-di-kulit-wajah

lifestyle.okezone.com/read/2015/08/06/194/1191627/mencegah-jerawat-dan-komedo-dengan-mudah

Diakses pada : 17 Desember 2015