A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/redkankc/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 675

5 Kebiasaan Ini Dipercaya Dapat Menangkal Penyakit Jantung

5 Kebiasaan Ini Dipercaya Dapat Menangkal Penyakit Jantung

21 Jan 2016

Sehat itu mahal.

 

Apa pendapat Anda tentang kalimat tersebut? Nyatanya, sehat itu memang mahal jika Anda sudah telanjur jatuh sakit. Tapi, jika Anda masih dalam keadaan sehat, sebenarnya Anda hanya perlu melakukan hal-hal sederhana untuk mempertahankannya. Tapi perlu diketahui, menjaga kesehatan bukan hanya menghindari penyakit ringan, tetapi juga meminimalkan risiko penyakit serius, seperti penyakit jantung.

 

Selain mengonsumsi obat-obat tradisional yang minim efek samping, ternyata 5 kebiasaan ini juga ampuh menangkal penyakit jantung.

 

Berlibur

Kebiasan yang satu ini mungkin tidak banyak dilakukan orang. Padahal, menurut peneliti dari University of Pittsburgh, pergi berlibur secara teratur bisa menekan sepertiga risiko penyakit jantung. Alangkah baiknya jika Anda berlibur sambil beraktivitas di tempat yang kaya akan pancaran cahaya matahari. Karena setelah diteliti, cahaya matahari mengandung oksida nitrat yang berfungsi meregangkan pembuluh darah sehingga tekanan darah tinggi dan penyumbatan plak pada pembuluh darah bisa diminimalkan.

 

Menonton Film Komedi

Jangan terlalu larut dalam stres karena pekerjaan atau masalah pribadi. Cobalah meluangkan waktu untuk menonton film komedi karena ternyata sering tertawa dapat meningkatkan aliran darah hingga 20%. Aliran darah lancar, risiko penyakit jantung pun akan semakin kecil.

 

Mengurangi Konsumsi Makanan yang Digoreng

Apakah Anda penggemar hidangan kukus, rebus, atau panggang? Pertahankanlah kebiasaan makan sehat tersebut. Lemak berlebih yang terkandung dalam makanan yang digoreng adalah salah satu pemicu penyakit jantung. Dengan beralih ke metode memasak dengan cara rebus, kukus atau panggang, risiko pun menjadi berkurang.

 

Tidak Duduk Terlalu Lama

Sebagian orang mungkin mampu duduk dalam waktu yang lama, tapi tidak sedikit pula orang yang tidak betah duduk berlama-lama. Ternyata, duduk selama 2 jam yang diselingi aktivitas berdiri selama 30 menit dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung. Penemuan ini disampaikan oleh seorang profesor ilmu olahraga terapan dari Chester University, John Buckley.

 

Tidak Merokok

Semua orang tentu setuju bahwa merokok dapat menyebabkan berbagai penyakit. Merokok meningkatkan tekanan darah dan mempersempit pembuluh darah yang berhubungan dengan jantung sehingga jantung harus bekerja keras dan mengalami penurunan fungsi. Beruntunglah bagi Anda yang tidak memiliki kebiasaan jelek ini. Tetap pertahankan kebiasaan baik tidak merokok agar risiko penyakit jantung tidak meningkat.

 

Bagi mereka yang sudah divonis mengidap menyakit jantung, ulasan ini mungkin terasa percuma. Tak perlu menyesal dan putus asa dulu karena kini ada Hemakarvask, obat herbal untuk jantung dari Red Kank. Hemakarvask dapat membantu memperbaiki kesehatan jantung, memperlancar sirkulasi darah, dan membersihkan plak-plak yang menempel di pembuluh darah. Anda bisa menghubungi nomor 0812 89 888 666 atau 087 888 888 055 untuk memesan Hemakarvask via SMS, BBM, atau WA. Masih ada kesempatan untuk memperbaiki kualitas kesehatan bersama produk obat herbal alami dari Red Kank.


 

Sumber :

redkank.com/product/detail/69-hemakarvask-jantung

internasional.kompas.com/read/2012/03/07/13521076/Luangkan.Waktu.untuk.Merawat.Jantung

gaya.tempo.co/read/news/2015/04/21/060659329/10-cara-mudah-dan-murah-mencegah-penyakit-jantung

heart.org/HEARTORG/HealthyLiving/How-to-Prevent-Heart-Disease---At-Any-Age_UCM_442925_Article.jsp#.Vp94tVJObfY

Diakses pada : 20 Januari 2016