A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/redkankc/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 675

4 Hal Ini Membantu Pengidap Diabetes Tetap Sehat

4 Hal Ini Membantu Pengidap Diabetes Tetap Sehat

21 Jan 2016

Tidak sedikit penderita diabetes yang kerap berkecil hati karena merasa kondisi kesehatannya terus menurun. Penyakit diabetes yang tidak ditangani dengan baik memang membuat kondisi kesehatan memburuk. Tapi, hal ini bukan berarti tidak ada cara untuk menjaga kesehatan ketika seseorang sudah dinyatakan mengidap diabetes.

 

Selain mengontrol kadar gula darah dengan konsumsi obat herbal untuk diabetes, Anda dapat melakukan 4 hal ini agar tubuh tetap sehat dan bersemangat:

 

Mengonsumsi Makanan Sehat Secara Teratur

Makanan sehat akan mencukupi kebutuhan gizi harian Anda. Cobalah mengonsumsi sumber karbohidrat kompleks yang lebih sehat seperti nasi merah, kentang, atau gandum dalam porsi yang seimbang. Lengkapi sajian dengan aneka sayur, sumber protein, dan buah-buahan segar. Anda juga bisa melengkapi makanan utama dengan camilan sehat pada waktu-waktu yang sudah disarankan dokter. Dengan demikian, kadar gula darah akan terjaga kestabilannya dan Anda pun akan selalu bugar.

 

Membiasakan Diri Rutin Mengontrol Kadar Gula Darah

Kadar gula darah akan semakin tidak terkendali jika Anda tidak memeriksanya secara rutin. Lakukanlah pengecekan darah secara rutin setiap minggu sehingga Anda dapat memantau kondisi gula darah dan mengonsumsi makanan serta obat yang tepat untuk kondisi tubuh Anda. Selain itu, mengontrol gula darah secara rutin juga akan membuat Anda lebih peduli terhadap pola hidup sehat demi kestabilan gula darah.

 

Memilih Olahraga yang Tepat dan Melakukannya dengan Teratur

Penderita diabetes sebaiknya tidak melakukan olahraga berat. Beberapa jenis olahraga ringan seperti bersepeda, jalan pagi, berenang, dan taichi bisa menjadi pilihan yang tepat. Konsultasikan kepada dokter Anda mengenai jenis olahraga yang paling sesuai dengan kondisi kesehatan Anda. Usahakan untuk selalu berhati-hati saat berolahraga agar tidak mengalami luka atau cidera. Luka yang terjadi pada penderita diabetes biasanya sulit sembuh karena pengaruh kadar gula darah yang meningkatkan risiko infeksi dan bekas luka yang menghitam.

 

Menikmati Hidup Agar Terhindar dari Stres

Menjaga kestabilan gula darah bukan hanya soal pola makan dan aktivitas fisik saja. Penelitian yang dilakukan oleh Annals of Family Medicine menyatakan bahwa mengatasi stres juga dapat membantu menstabilkan kadar gula darah. Jadi, tentu saja Anda patut lebih menikmati hidup dan berusaha rileks demi kestabilan kadar gula darah.

 

Soal pilihan obat diabetes yang alami, percayakan saja pada Kemadiamel dari Red Kank. Kemadiamel akan membantu meningkatkan efektivitas insulin, menjaga kestabilan kadar gula darah, dan mencegah komplikasi penyakit yang dapat diakibatkan oleh diabetes. Memadukan konsumsi Kemadiamel dengan pola hidup sehat tentu akan meningkatkan kualitas kesehatan Anda. Dengan kehadiran obat herbal untuk diabetes ini, Anda tak perlu khawatir lagi dengan ancaman diabetes. Segera dapatkan Kemadiamel dari Red Kank melalui pemesanan via website www.redkank.com. Mari hidup sehat dengan cara yang mudah dan alami mulai sekarang.


 

Sumber :

diabetes.ca/diabetes-and-you/healthy-living-resources/general-tips/staying-healthy-with-diabetes

everydayhealth.com/diabetes/type2/understanding/10-ways-to-stay-healthy.aspx

idf.org/staying-healthy-diabetes

redkank.com/product/detail/37-kemadiamel-diabetes-kelenjar-endoctrin

Diakses pada : 21 Januari 2016